MEMPERBAIKI SONY MUNCUL PESAN PROTECT PUSH POWER

Pada kesempatan kali berkesempatan menulis artiel berbagi pengalaman dalam perbaikan DVD Sony Deck Receiver istilah di sunda dvd tape radio sony compo multi player,adalah media player baik itu pemutar DVD,pita kaset,radio,amplifier dan lain sebagai nya.

Sony player deck receiver,alias sony dvd multi compo casette radio ini menghasilkan suara empuk dan daya tahan yang bagus,sebuah produks yang tidak dibuat asal asalan,dibuat sedemikian rupa supaya awet dan di pakai dalam jangka waktu lama.

Kenapa demikian,karena sony deck receiver dvd ini di lengkapi dengan fitur sistem proteksi.

Pemutaran casette pita dan dvd player menggunakan sistem full digital,begitu pula untuk penerimaan audio nya.

Untuk kualitas power suara nya di sandingkan dengan teknologi IC STK,yang mampu menghasilkan suara yang empuk tak kasar sehingga enak didengar.


PROTECT PUSH POWER

Cara memperbaiki sony push protect simak beberapa pengalaman di bawah ini.

Cara mengatasi push protect di sony ini adalah dengan cara mengecek nya bagian perbagian..umum nya kerusakan berada pada power amplifier nya.Dan yang paling banyak terjadi adalah komponen STK nya rusak.

Tapi pernah terjadi speaker atau kabel speaker korslet,maka sebelum pergantian STK,ada baik nya cabut dahulu kabel kabel speaker kemudian coba tombol power nyalakan kembali.Apabila masih push proteks maka bisa di pastikan STK power nya rusak.

Tetapi sebelum melakukan pergantian,ada baik nya cek dahulu solderan STK dan komponen lain nya,karena kemungkinan solderan yang lepas mungkin terjadi.

Tetapi menurut pengalaman admin beberapa kali menemukan kasus tersebut keseringan yang rusak adalah korslet nya aisi STK di bagian power amplifier nya.

Cara memperbaiki tape dvd sony dengan tampilan protect push power dilayar display nya.

Komponen yang sering rusak di tape dvd sony ini adalah keseringan nya rusak bagian STK,berlaku bagi semua type di model dvd player multi ini.

Mudah mudahan sharing ada manfaat nya…terima kasih atas kunjungan nya sobat.